Minggu, 28 September 2014

Menanti...


 sebut saja ini curahan hati saya, silahkan...

Entah harus darimana tulisan ini kumulai,
Hanya ingin mengungkapkan beberapa permintaan dari hati yang mulai resah.
Tentang siapa dirimu, dimana dirimu, dan kapan dirimu akan hadir.

Aku hanya seorang wanita yang berharap
Engkau adalah salah satu dari orang yang ada didekatku saat ini,
Sehingga aku tak perlu memulai dari nol proses mengenal dirimu.

Aku juga berharap
Engkau katakan apa yang menjadi harapanmu padaku,
Sehingga aku bisa berusaha menjadi seperti yang kau mau
Selama tak bertentangan dengan perintah-Nya.

Aku pun berharap
Kita belajar bersama membentuk keluarga yang telah (akan) kita sepakati bersama
Sehingga keluarga ini bisa menjadi pemberat amal kebaikan di akhirat kelak.

ya itu harapan utamaku...

Aku bukanlah manusia yang sempurna.
Akupun tak mencari kesempurnaan dari dirimu.
Yang kuharap dari ketidaksempurnaan ini adalah saling melengkapi antara kita menuju kesempurnaan.

Siapa dirimu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Disewakan Khusus Untuk Mahasiswa

 Berawal dari kebutuhan survei suatu lokasi, saya membeli beberapa alat, antara lain: 1. Alat pengukur curah hujan NETA 250 2. Thermometer, ...