Kamis, 18 Februari 2016

Boneka Horta

Pada postingan kali ini saya hendak memperkenalkan sebuah produk daur ulang yang ramah lingkungan serta sebagai bahan pembelajaran bagi anak-anak dan dapat pula digunakan sebagai hiasan disudut meja kera. Produk ini bernama Boneka Horta.

Horta terbuat dari serbuk kayu yang merupakan limbah industri kayu. Serbuk kayu ini dimanfaatkan kembali menjadi produk yang bermanfaat yaitu sebagai media taman rumput. Rumput yang tumbuh pada boneka juga sangat bermanfaat bagi lingkungan serta sebagai salah satu metode pembelajaran bagi anak-anak 3 tahun keatas.

Beberapa waktu yang lalu, saya mencoba menjadi reseller untuk produk ini. Ingin mencoba hal baru yang belum pernah saya lakukan. Sebelumnya, saya juga sudah mencoba menumbuhkan beberapa horta yang saya teruh di kantor dan di rumah. Horta yang saya tanam tumbuh dengan baik. Sangat senang melihatnya. Namun, horta ini harus dihindari dari ancaman yang bernama kucing. Kemarin rumput horta yang saya taruh di rumah dimakan oleh kucing peliharaan kakak saya :(. Ternyata rumput ini disukai oleh kucing!.

Bila ada yang berminat, dapat menghubungi saya melalui laman ini atau inbox FB.
Semoga langkah saya melalui produk ini bisa ikut membantu usaha teman-teman dalam menjada dan melestraikan lingkungan.

Horta yang di rumah

Horta yang di kantor

Stock Horta di rumah


Salam Hangat. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Disewakan Khusus Untuk Mahasiswa

 Berawal dari kebutuhan survei suatu lokasi, saya membeli beberapa alat, antara lain: 1. Alat pengukur curah hujan NETA 250 2. Thermometer, ...