Kamis, 28 Desember 2017

Resolusi

Pertama kali saya membuat sebuah resolusi adalah saat acara Achievement Motivation Training (AMT) yang diadakan oleh sekolah. Disana saya baru menyadari pentingnya sebuah resolusi atau tujuan untuk DITULIS.

Tuliskan resolusi yang ingin dicapai, resapi, dan simpan. Buka tulisan itu pada waktu-waktu tertentu dan biarkan alam bawah sadar yang menggerakkan kita menuju resolusi atau tujuan yang kita inginkan. Pastikan semua resolusi atau tujuan mengarah pada hal-hal yang positif. Insya Allah semua dapat terwujud.

Alhamdulillah, dari semua resolusi yang pernah saya catat, semua terwujud dengan baik dan menyenangkan kecuali satu hal. Satu hal yang selalu ada dalam setiap resolusi, dan bertahun-tahun belum terwujud, namun saya yakin suatu hari nanti hal ini akan dapat terwujud dan menjadi indah pada waktunya. Aamiin.

Kini saatnya kembali menuliskan resolusi untuk tahun-tahun selanjutnya. Dan memiliki MRF (Material Recovery Facilities) yang beroperasional menjadi satu resolusi yang ingin diwujudkan pada tahun 2020, selain itu,,,, saya belum menuliskannya.... Ada ide lain?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Disewakan Khusus Untuk Mahasiswa

 Berawal dari kebutuhan survei suatu lokasi, saya membeli beberapa alat, antara lain: 1. Alat pengukur curah hujan NETA 250 2. Thermometer, ...